Peraturan Promosi "New Year Giveaway"

1. Informasi Umum

1.1. "New Year Giveaway" ("Promosi") dikembangkan dan diselenggarakan oleh Caracol Ltd, perusahaan Pulau Marshall dengan nomor registrasi 114137 dan beralamat di Trust Company Complex, Ajeltake Road, Ajeltake Island, Majuro, Kepulauan Marshall, MH 96960 ("Kami", "Milik Kami").

1.2. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan pengalaman menggunakan platform Stoсkity ("Stoсkity", "Platform") dan untuk meningkatkan loyalitas para Penggunanya.

1.3. Syarat dan ketentuan promosi (“Peraturan”) tersedia di https://stockity.id/id/ad/astronewyear_rules (“Halaman Promosi”, “Situs Kami”).

2. Siapa saja yang dapat berpartisipasi?

2.1. Partisipasi dalam Promosi ini bersifat eksklusif dan hanya tersedia untuk orang yang memenuhi syarat secara hukum ("Anda", "Peserta") yang:

(a) terdaftar di Stoсkity sebagai Penggunanya; dan

(b) mencantumkan Brasil atau Indonesia sebagai negara tempat tinggal Mereka di Akun Stockity; dan

(c) belum pernah melakukan deposit ke Akun Stockity sebelum Tanggal Mulai Promosi, sebagaimana didefinisikan dalam Klausul 3.1 di sini.

2.2. Peraturan ini mungkin juga memiliki persyaratan tambahan. Silakan baca dengan seksama.

Ayat (a) hingga (c) secara bersama-sama disebut "Kriteria Partisipasi".

3. Waktu Kami menjalankan Promosi

3.1. Promosi ini berlangsung dari tanggal 04 Desember 2024 (pukul 00.00 UTC) (tanggal "Tanggal Mulai") hingga 25 Desember 2025 (pukul 23.59 UTC) (Tanggal Berakhir") ("Periode Promosi").

4. Bagaimana cara berpartisipasi?

4.1. Untuk ambil bagian dalam Promosi, Anda harus menyelesaikan serangkaian tugas ("Tugas"):

(a) selesaikan satu kali Deposit pertama ke Akun Riil Stockity Anda dengan menggunakan kode promo NYGIFT (promo "Deposit yang Memenuhi Syarat"); dan

(b) berlangganan ke bot Telegram berikut ini - https://t.me/NewYearStockityBot.

Penyelesaian Tugas ini dihitung sebagai entri Anda ke dalam pemilihan pemilik Hadiah.

4.2. Harap diingat, Anda hanya dapat berpartisipasi dalam Promosi sebanyak satu kali. Kami juga akan menghitung partisipasi Anda hanya satu kali.

5. Hadiah

5.1. Kami telah menyiapkan satu set hadiah yang berbeda dalam bentuk uang yang setara dengan hadiahnya ("Hadiah"):

(a) satu (1) buah smartphone Samsung Galaxy S24 senilai hingga delapan ratus (800) dolar AS (“USD”);

(b) tiga (3) buah smartphone Xiaomi Redmi Note 13 Pro yang masing-masing bernilai hingga tiga ratus delapan puluh (380) USD;

(c) tiga (3) buah smartphone Samsung Galaxy A35 yang masing-masing bernilai hingga tiga ratus dua puluh (320) USD;

(d) lima (5) buah smartwatch Apple Watch SE, masing-masing bernilai hingga dua ratus lima puluh (250) USD;

(e) lima (5) buah smartphone TECNO POVA 6, masing-masing senilai hingga dua ratus tiga puluh (230) USD;

(f) lima (5) set AirPods 4 yang masing-masing bernilai hingga seratus lima puluh (150) USD;

(g) delapan (8) buah smartphone Infinix HOT 50 yang masing-masing bernilai hingga seratus empat puluh (140) USD;

(h) sepuluh (10) buah smartwatch Redmi Watch 4, masing-masing bernilai hingga tujuh puluh lima (75) USD;

(i) dua belas (12) buah kolom portabel JBL Go 3 yang masing-masing bernilai hingga empat puluh lima (45) USD;

(j) lima belas (15) set Redmi Buds 5 yang masing-masing bernilai hingga empat puluh (40) USD;

(k) lima belas (15) buah sertifikat Shopee masing-masing bernilai hingga tiga puluh (30) USD;

(l) delapan belas (18) buah sertifikat Netflix, masing-masing bernilai hingga dua puluh (20) USD.

Jika Anda memenuhi Kriteria Partisipasi dan menyelesaikan semua Tugas, Anda berkesempatan untuk mendapatkan satu (1) dari hadiah-hadiah itu.

5.2. Pemilik Hadiah yang beruntung akan ditentukan oleh pengacak, yaitu program otomatis yang menghasilkan angka secara acak, pada tanggal 27 Desember 2024 (pukul 23.59 UTC).

Kami akan mengumumkannya di Halaman Promosi, melalui akun resmi Kami di Instagram dan Telegram, dan juga menghubungi mereka melalui Tim Dukungan Kami.

5.3. Hadiah yang setara dengan uang dari Hadiah Anda akan dikirimkan ke Akun Stockity Anda pada tanggal 31 Desember 2024.

5.4. Harap ingat, semua Hadiah bersifat pribadi. Hadiah tidak dapat ditukarkan atau diganti.

5.5. Jika Kami membutuhkan informasi tambahan untuk mengirimkan Hadiah, Kami akan menghubungi Anda melalui Tim Dukungan Kami. Silakan kirimkan kepada Kami detail yang diminta dalam waktu lima (5) hari. Jika tidak, Kami tidak akan dapat memberikan Hadiah kepada Anda dan terpaksa membatalkan partisipasi Anda dalam Promosi ini.

6. Ketentuan tambahan Partisipasi dalam Promosi

6.1. Jika Anda ikut serta dalam Promosi dan (atau) menggunakan Hadiah apa pun yang disediakan di dalamnya, Anda sepenuhnya menerima dan setuju untuk terikat oleh Peraturan ini.

6.2. Dengan berpartisipasi dalam Promosi, Anda bertindak atas kehendak bebas dan keputusan sukarela Anda sendiri, untuk kepentingan Anda sendiri dan dengan risiko Anda sendiri.

6.3. Kami tidak mengizinkan karyawan, afiliasi, dan orang-orang yang terlibat dalam administrasi dan pelaksanaan Promosi untuk berpartisipasi dalam Promosi ini. Jika Anda memiliki salah satu dari status ini, Kami tidak akan menganggap Anda sebagai Peserta.

6.4. Promosi ini tidak disponsori, didukung, dikelola, atau berafiliasi dengan Meta, Instagram, atau Telegram

Peraturan Ini

6.5. Peraturan ini berlaku secara khusus untuk Promosi dan ditambahkan ke Perjanjian Klien Stoсkity ("Perjanjian Klien") dan Kebijakan Privasi ("Kebijakan Privasi") yang dipublikasikan di https://stockity.id/.

Jika ada masalah yang tidak secara tegas diatur atau dicakup dalam Peraturan ini, maka ketentuan dalam Perjanjian Klien dan Kebijakan Privasi akan berlaku.

Penipuan dan penyalahgunaan

6.6. Pendaftaran Akun Stockity baru oleh Pengguna yang sudah terdaftar, serta tindakan penipuan dan penyalahgunaan lainnya untuk berpartisipasi dalam Promosi dan mendapatkan keuntungan yang tidak adil tidak diperbolehkan.

Segala bentuk manipulasi, penipuan, penyesatan, pemberian data dan informasi palsu kepada Kami, upaya untuk mem-bypass Peraturan, termasuk melalui penggunaan alat kecerdasan buatan, bot, dan metode serupa lainnya, serta pelanggaran lainnya sangat dilarang.

Jika Anda melanggar Klausul ini, Kami dapat membatalkan partisipasi Anda dalam Promosi dan meminta pengembalian dana penuh atas kerugian Kami. Selain itu, Kami dapat menolak untuk memberi Anda Hadiah, mengurangi manfaat dan keuntungan apa pun yang Anda terima dari atau sebagai akibat dari tindakan, penyalahgunaan, dan manipulasi Anda yang tidak adil, termasuk dengan menyesuaikan transaksi dan hasil Anda di Stoсkity. Kami juga dapat melarang Anda berpartisipasi dalam promosi Stockity di masa mendatang.

Perubahan

6.7. Kami berhak setiap saat, dengan alasan apa pun dan atas kebijakan Kami sendiri untuk mengubah, menangguhkan, menghentikan, memulai kembali Promosi, serta mempersingkat atau memperpanjang Periode Promosi, termasuk sebelum Tanggal Berakhir, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kami dapat melakukan ini dengan mengubah Peraturan, menghapusnya dari Situs Kami, membatasi, dan (atau) mengaktifkan kembali akses ke sana.

Anda bertanggung jawab untuk memantau setiap perubahan. Pastikan untuk memeriksa Situs Kami secara berkala agar tidak melewatkan sesuatu yang penting.

Penafsiran

6.8. Istilah-istilah dalam huruf besar yang kami gunakan dalam Peraturan ini, seperti "Akun", "Akun Riil", "Deposit", "Pengguna", dan lain-lain, dan yang tidak didefinisikan sebaliknya akan ditafsirkan sesuai dengan Perjanjian Klien.

Di mana pun Kami menggunakan kata "termasuk", kata "tanpa batasan" akan dianggap mengikuti.

Istilah "hari" selalu berarti hari kalender kecuali Kami secara tegas menetapkan sebaliknya.

Semua istilah dan definisi di sini berlaku sama untuk jenis kelamin pria, wanita, dan netral serta bentuk tunggal dan jamaknya, kecuali jika konteksnya dengan jelas menunjukkan sebaliknya.

Informasi pribadi

6.9. Dengan ambil bagian dalam Promosi, Anda dengan tegas dan bebas menyetujui dan memberi wewenang kepada Kami untuk mengumpulkan, memproses, menyimpan, dan menggunakan nama depan, nama belakang, nama panggilan Anda di Stoсkity, di media sosial dan sumber daya daring (jika ada), ID Pengguna Stoсkity, alamat, telepon, gambar, dan data pribadi Anda yang lain. Kami akan menggunakannya untuk menghubungi Anda dan, jika perlu, memublikasikannya di media sosial Stoсkity dan saluran sumber daya online, grup dan komunitas, iklan Stoсkity, dan materi lainnya, termasuk dengan mengumumkan dan mereferensikannya.

Anda dapat menarik persetujuan Anda kapan saja dengan mengirimkan pemberitahuan kepada Kami di [email protected].

Keamanan

6.10. Anda bertanggung jawab penuh atas keamanan dan keselamatan kredensial akun (kabinet) Anda. Semua tindakan dan keputusan yang dibuat melalui akun-akun tersebut dianggap dilakukan oleh Anda.

Harap pastikan bahwa data Anda dilindungi dan dijaga kerahasiaannya sehingga tidak ada pihak ketiga yang dapat mengakses atau mengendalikannya.

Kepatuhan dan kewajiban

6.11. Anda sepenuhnya dan hanya Anda yang bertanggung jawab untuk mematuhi semua hukum dan peraturan yang terkait dengan atau memediasi aktivitas Anda di Stockity, termasuk partisipasi Anda dalam Promosi, dan atas segala konsekuensi dari aktivitas tersebut, dan sepenuhnya membebaskan Kami, Meta, Instagram, dan Telegram dari segala tanggung jawab terkait.

6.12. Kami tidak bertanggung jawab atas konsekuensi keuangan, pajak, atau konsekuensi lainnya yang telah atau mungkin timbul sebagai akibat dari atau sehubungan dengan aktivitas Anda di Stoсkity, partisipasi dalam Promosi, penerimaan, dan (atau) penggunaan Hadiah. Kami tidak akan bertanggung jawab atas kasus-kasus berikut, antara lain: • jika Anda gagal meninjau, salah memahami, atau salah menafsirkan Peraturan ini dengan alasan apa pun; • untuk setiap kesalahan Anda dan konsekuensinya, termasuk ketidakakuratan dalam rincian kontak yang Anda berikan kepada Kami atau yang ditunjukkan dalam Akun Stoсkity Anda; • penggunaan Akun Stoсkity Anda atau akun (-akun) lainnya (kabinet) oleh pihak ketiga baik dengan atau tanpa otorisasi Anda; • jika Kami belum menerima informasi tentang partisipasi Anda dalam Promosi atau data yang diperlukan untuk memberikan Hadiah untuk alasan apa pun, termasuk dalam kasus ketidakaktifan Anda, keadaan lain di pihak Anda, masalah teknis dan kegagalan sistem dalam transmisi data, baik di pihak Anda, Kami atau pihak ketiga; • jika Anda belum menyelesaikan Tugas atau tidak memenuhi Kriteria Partisipasi; • jika Anda belum mengeklaim atau menggunakan Hadiah yang disediakan.